Selamat Datang Di Komunitas Yalimeck Web BLOG

Minggu, 29 Agustus 2010

YAHUKIMO FC MELAKUKAN LATIHAN PERDANA UNTUK MENGHADAPI KOMPETISI DIVISI I PSSI

JAYAPURA—Setelah melakukan seleksi hingga menggerucut hingga dua puluh pemain, skuad Yahukimo FC yang dipersiapkan mengikuti kompetisi Divisi I langsung menggelar latihan perdana.
Latihan itu sendiri digelar di stadion Mahacandra Waena, Rabu (11/8) kemarin yang dipimpin pelatih Rivai dan asistennya Anis Kogoya.
Dalam latihan itu diiikuti sekitar dua puluh pemain dari dua puluh lima pemain yang masuk dalam skuad Yahukimo FC musim ini.

Asisten pelatih Anis Kogoya mengatakan latihan ini memang digelar sebab jadwal kompetisi Divisi I yang sudah semakin dekat.
Sesuai rencana kompetisi Divisi I akan dilaksanakan akhir September.
Menurutnya Yahukimo FC tidak boleh kalah star dari tim-tim kontestan Divisi I yang lain.”Kami tidak ingin degradasi ke Divisi II, makanya latihan sudah harus digelar,” imbuh Anis. Ia menjelaskan target dari manajemen adalah Yahukimo FC harus bertahan di Divisi I musim ini.

Sebelumnya nama-nama dua puluh pemain yang lolos seleksi terakhir adalah Eneco Kogoya, Tony Aryo Bintoro, Timotius Mote, Lulud Halimawan, Dany, Apriyandi, Marten Monggaruak, Merkius Kogoya, Welly Wenda, Vistus Kase, Alfian Bahar, Isak Burami, Norius Kobak, Yance Pahabol, Paulus Hisage, Musa Ambolon, Josua Pahabol, Yonas Magay, Ferry Pahabol dan Kaleb Kambu. (Jama!ca)

Salah satu pemain Yahukimo FC, Ferry Pahabol (Koleksi foto pribadi)

0 komentar:

Posting Komentar

Yalimek

Template by : Yalimeck jamaica-rastuna.blogspot.com