Selamat Datang Di Komunitas Yalimeck Web BLOG

Jumat, 03 September 2010

YAHUKIMO FC IMBANGI PERMAINAN TUAN RUMAH PSM U - 21

Dalam Laga Uji Coba Kemarin.

Tim Divisi I, Yahukimo FC, menggelar uji coba dengan PSM Makassar U-21 di Lapangan Karebosi, Kamis, 2 September. Hasilnya, Pasukan Ramang junior berhasil mengimbangi lawannya, 1-1.

Para penggawa tim sepak bola yang berasal dari Kabupaten Yahukimo, Papua ini memang tengah melakukan Training Centre (TC) di Makassar. Ini sebagai persiapan menghadapi kompetisi Divisi I yang dihelat di Sinjai.

Sepanjang pertandingan kemarin, kedua tim ini memang bermain terbuka. Keduanya mampu mempertahankan irama pertandingan hingga kedudukan imbang.
Kendati gagal memetik kemenangan, bagi Yahukimo hasil ini cukup menggembirakan. Setidaknya, dia sudah bisa meramu tim inti yang akan diturunkan di kompetisi mendatang.

Pelatih Yahukimo FC, Rivai Arsyad, mengatakan bahwa hasil yang dicapai Alam dkk ini menjadi modal berharga sebelum berlaga pada kompetisi akhir September mendatang. "Ini menjadi modal yang baik menghadapi kompetisi sesungguhnya," ujar Rivai.

Selama TC di Makassar, Yahukimo FC sudah beberapa kali menggelar uji coba untuk mengukurkemampuan timnya. Dari sejumlah partai uji coba yang dilakukan, hingga saat ini Yahukimo belum sekalipun kalah. Paling buruk seri ketika melawan PSM U-21.*** Jama!ca***

0 komentar:

Posting Komentar

Yalimek

Template by : Yalimeck jamaica-rastuna.blogspot.com