Selamat Datang Di Komunitas Yalimeck Web BLOG

Kamis, 04 Maret 2010

KETUA TEAM PEMEKARAN YALIMEK BERTEMU DENGAN WAGUB DAN KETUA DPRP PROVINSI PAPUA

Guna Membicarakan Proses Percepatan Pemekaran Kabupaten Yalimek Di Anggruk


JAYAPURA- Ketua team Pemekaran Kabupaten Yalimek, Bung Ottys Kambue S,E pada hari ini bertemu dengan Ketua DPRP Provinsi Papua Drs. John Ibo guna mempercepat proses pemekaran Kabupaten Yalimek. Pertemuan dengan salah satu Pimpinan teras di Pemerintah Provinsi Papua ini adalah kelanjutan dari pertemuan yang kemarin, dimana ketua team Pemekaran Kabupaten Yalimek, bertemu dengan Wakil Gubernur Bapak Alex Hesegem.

Pertemuan dilakukan tertutup itu berlangsung di kantor DPRP Provinsi Papua di Jayapura. Dalam pertemuan yang hadir hanya Bung Ottys selaku ketua Team pemekaran kabupaten Yalimek.

Ketika ditanya tujuan pertemuan tersebut,ketua team pemekaran kabupaten yalimek mengatakan, pertemuan tersebut bertujuan untuk membicarakan pemekaran kabupaten Yalimek di wilayah Anggruk. “ Iya, sebentar saya ada mau ketemu dengan ketua DPRP Provinsi Papua untuk membicarakan pemekaran Yalimek." Ujarnya lewat telepon selular.

Saat di tanya mengenai rumor yang beredar akan perubahan nama yalimek menjadi Yahukimo Selatan, sebuah nama yang di usung segelintir anggota legislative dari Dapil III Yalimek (Anggruk)yang menginginkan perubahan nama tersebut, ketua team pemekaran mengatakan bahwa hal itu tidak mengurung niatnya untuk memperjuangkan pemekaran ini, sebab masyarakat luas sudah mengetahui hanya nama Yalimek.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Yalimek

Template by : Yalimeck jamaica-rastuna.blogspot.com