Selamat Datang Di Komunitas Yalimeck Web BLOG

Kamis, 11 Maret 2010

YALIMEK KEHILANGAN SALAH SATU PUTRA TERBAIKNYA

Yalimek Kehilangan Amalek Keseit Siringon

Seluruh masyarakat yalimek pada hari ini merasa kehilangan salah seorang putra terbaik, yang adalah sosok handal, serba bisa, teladan dan berprestasi, Amalek Keseit Siringon, S,Th. Almarhum yang pernah bekerja di Kantor Urusan Agama (KUA) selama 5 tahun 8 Bulan pada periode 2002-2005, meninggal dunia saat diberangkatkan dari Sentani ke kampungnya di yalimek pada hari ini 11 Maret 2010, akibat kelumpuhan yang di deritanya selama 7 tahun. Salah satu intelektual muda yang dilahirkan di Sabelebi – yalimek- ini, memiliki pengalaman yang bervariasi di lingkungan Pemerintahan, maupun Gereja. Almarhum yang memiliki latar belakang pendidikan yang tidak jauh dari dunia yang digelutinya, mulai Sekolah Tinggi Teologia Tomohon, Manado pada 1998.
“Posisinya sebagai salah satu intelek muda dari yalimek menjadikan almarhum, sebagai salah satu putra yalimek yang paling vokal dalam menyuarakan/ menyampaikan aspirasi masyarakat yalimek di Anggruk,”.
Sesuai rencana almarhum akan akan di makamkan di kampung halamannya, di kampung Sabelebi (Mohimu) Anggruk yalimek pada hari yang sudah di tentukan.
Atas nama seluruh masyarakat, pemuda, pelajar dan Mahasiswa asal Yalimek – Anggruk – kami turut berduka cita yang sedalam- dalamnya atas meninggalnya salah seorang Revolusioner untuk orang yalimek ini.

"Selamat Jalan Putra Yalimek"


0 komentar:

Posting Komentar

Yalimek

Template by : Yalimeck jamaica-rastuna.blogspot.com